Usung IPX4, TWS Vivo Wireless Sport Lite Earphone Dijual Rp399. 000

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Selain merilis Vivo V21 5G di Indonesia kemarin, (24/5/2021), Vivo juga mengenalkan Wireless Sport Lite, sebuah earphone nirkabel untuk mengawani saat beraktivitas, mulai sebab belajar, bekerja, hingga berolahraga.

Dengan makna Rp399. 000 menurut Risa Rimayanti, Product Manager Vivo Indonesia, aksesoris ini memiliki fitur-fitur terbaik untuk mengangkat kegiatan para pengguna pada masa kini.

Vivo Wireless Sport Lite dirancang khusus dengan Moving Coil 11, 2mm daripada Daikoku Jepang dengan polimer yang terbuat dari perunggu dan dilapisi oleh aluminium, sehingga mampu menghasilkan bahana frekuensi rendah atau masuk yang kuat.

“Selain itu, penyetelan perkataan oleh Golden Ears Acoustics yang mampu menangkap suara yang detail bahkan tenggat suara bisikan sekalipun, ” ungkap Risa.

Sebagai earphone nirkabel, Vivo Wireless Sport Lite mempunyai Low Latency Bluetooth Connection dengan latensi serendah 80ms, sehingga audio dapat didengarkan serasa tanpa delay. Selain itu, fitur Active Noise Cancelation memastikan pengguna mengikuti suara dengan sangat jelas. Kombinasi kedua teknologi itu dapat menyempurnakan pengalaman gaming yang intens dan elegan.

Baca Serupa: Vivo V21 5G Resmi di Indonesia, Andalkan Dual OIS Night Camera

Perangkat ini siap dengan feather-light weight ataupun bobot super ringan, hanya 23, 9 gram & desain ergonomis nan sopan. Daya tahan baterai mematok 18 jam membuat set ini dapat menemani penggunaan sepanjang hari.

Bahkan, dengan pengisian ulang selama 10 menit, pemakai sudah bisa menggunakan unit ini selama 5 tanda. Earphone ini bisa dimanfaatkan dalam situasi apapun, apalagi saat terkena percikan air akibat hujan karena telah didesain dengan IPX4 Waterproof.