Twitter Resmi Meluncurkan Twitter Spaces Sebagai Pesaing Clubhouse

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID –  Twitter Spaces sifat terbaru milik twitter formal diluncurkan. Setelah melakukan pemeriksaan selama berbulan-bulan Spaces resmi diluncurkan. Diumumkan bahwa kecakapan untuk mengadakan obrolan persekutuan di Twitter Spaces ada untuk siapa saja pada smartphone.

Tetapi fitur Twitter Spaces sedang memiliki satu kekurangan untuk menyelenggarakan obrolan audio, akun pengguna harus memiliki setidaknya 600 pengikut. Berdasarkan apa yang telah pelajari sejauh ini, kemungkinan besar pemilik akun memiliki pengalaman dengan baik untuk mengadakan diskusi langsung karena audiens itu yang sudah ada.

Twitter Spaces tunggal pertama kali diumumkan pada bulan Desember sebagai alternatif dari aplikasi iOS beken, Clubhouse. Itu telah di pengujian sejak itu, secara versi beta dibuka untuk pengguna Android pada kamar Maret. Memungkinkan pengguna Android untuk bergabung di bagian yang ada, tetapi keahlian untuk membuat Space masih terbatas untuk pengguna iOS.

Untuk memakai Twitter Spaces, pengguna bisa bergabung dengan Space secara memilih salah satu kempung ungu di bagian tempat feed tempat mereka serupa akan menemukan Twitter Fleets. Di iOS, menghosting space membutuhkan tekan lama tombol tulis, yang kemungkinan luhur berfungsi di Android.

Twitter juga mencanangkan fitur baru yang ditambahkannya ke Spaces, termasuk “Ticketed Spaces”. Ini akan memungkinkan tuan rumah menetapkan kehormatan untuk obrolan yang itu kumpulkan dan jumlah tiket yang tersedia. Twitter menetapkan bahwa tuan rumah mau menerima sebagian besar pendapatan yang mereka peroleh sebab penjualan tiket.

Fitur lain yang cukup dikerjakan termasuk Spaces terjadwal, hosting bersama, peningkatan teks langsung, dan kemampuan buat bergabung dengan Space dibanding gambar profil di feed. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang Twitter Spaces dan fitur-fiturnya yang hendak datang di blog kongsi.

Kabar itu muncul saat Clubhouse mencanangkan versi beta-nya sendiri untuk Android yang saat ini sedang dalam pengujian. Clubhouse telah menjadi iOS eksklusif sementara aplikasi dan platform lain seperti Facebook sudah memperkenalkan fitur seperti Clubhouse mereka sendiri. Sayangnya, ketidakmampuan untuk meluncurkan aplikasi Android sebelum orang lain barangkali telah menyebabkan dugaan perlambatan pada pengguna Clubhouse.