Sah Meluncur, Motorola Razr 5G Dijual Rp21 Juta

Sah Meluncur, Motorola Razr 5G Dijual Rp21 Juta

Jakarta, Selular. ID – Motorola resmi merilis ponsel lipat barunya, Razr 5G. Seperti namanya, ini adalah penerus Razr tahun lalu, menggabungkan teknologi layar lipat terbaru dengan sentuhan nostalgia.

Kali itu, perangkat ditopang chipset Snapdragon 765G yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.

Layar luarnya berukuran 2, tujuh inci gOLED dengan resolusi 800×600, kerapatan piksel 370ppi. Di bagian dalam, layar pOLED 6, dua inci dengan resolusi 876×2142, mempunyai kerapatan 373ppi.

Bertambah banyak aplikasi sekarang bekerja dengan layar eksternal, seperti kamera, pesan, kalkulator, Google Keep, Google News, Google Home, dan YouTube, secara default.

Pengguna mampu secara manual memberi izin buat aplikasi apa pun yang menyelenggarakan tugasnya di layar itu. Tampilan ini sekarang memiliki dukungan buat navigasi gerakan juga.

Razr 5G memiliki “desain anti air”, aki 2. 800mAh dengan dukungan pengisian daya 15W, dan kamera 48MP dengan aperture f/1. 7, OIS, dan autofokus laser. Kamera selfie adalah 20MP dengan aperture f/2. 2.

Ponsel ini akan keluar pada musim mati ini di China dan “pasar Eropa tertentu” dalam Polished Graphite (alias hitam atau abu-abu gelap), Liquid Mercury (alias perak), dan Blush Gold. Negara lain mau menyusul.

Di GANDAR akan ditawarkan melalui Best Buy, Amazon dan toko online Motorola seharga $1. 399 atai setimpal Rp21 juta.