Resident Evil Village Dikabarkan Segera Muncul di Sejumlah Konsol GameÂ

Resident Evil Village Dikabarkan Segera Muncul di Sejumlah Konsol GameÂ

Jakarta, Selular. ID – Besar kemungkinan Resident Evil Village hadir di PS4 dan Xbox One beserta PS5 dan Xbox Series X, setidaknya hal itu terungkap di sebuah persentasi di ‘Tokyo Game Show’ oleh Tsuyoshi Kanda, produser game legendaris tersebut.

  Selama penjabaranya Kanda menejelaskan bahwa Resident Evil Village saat ini sedang dikembangkan secara khusus buat dapat hadir di konsol & PC di generasi mendatang.

“Tim kami juga sedang mencari cara untuk menghadirkan pengalaman game ini di PlayStation 4 dan Xbox One juga, ” jelas Kanda, seperti dikutip dibanding Gizmodo, Minggu (27/9).

Kendati demikian, Kanda menekankan Capcom tidak mau berjanji untuk lebih jauh, “tetapi kami akan pastikan melakukan yang terbaik, ” sambungnya.

Tapi besar jalan Resident Evil Village hadir ke banyak konsol dan PC, mampu akan terjadi mengingat jadwal rilis dari game yang menurut rancangan meluncur pada tahun 2021, belum dapat kepastian tanggal rilisnya. Pengaruh dari molornya jadwal rilis tersebut juga menjadi salah satu alasan Capcom mempertimbangkan untuk mengembangkan bertambah lanjut ke versi PS4 & Xbox One.

Tengah itu bersamaan dengan presentasi Tokyo Game Show, Capcom juga merilis video yang menceritakan pengembang baru untuk Resident Evil Village.

Dalam video ini, banyak penjabaran soal pengembangan game tersebut, seperti motif, atau pemilihan dongeng yang kabarnya akan meneruskan cerita Ethan Winters yang hadir di dalam peristiwa Resident Evil 7.

Dalam cuplikan video, tersedia sekilas gambaran tentang permainan yang menunjukkan perspektif orang pertama & gambaran lingkungan eksplorasi pada game tersebut. Menurut Sutradara Morimasa Sato pada Resident Evil Village hendak ada banyak proses nantinya untuk Anda bebas memainkan permainan. “Ini seperti dalam kehidupan nyata, apa yang kamu lakukan jika berada dalam sana secara alami, ” habis-habisan Sato.