Realme 8 Series Segera Merosot!

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Realme dikabarkan kembali mempersiapkan amunisi tebarunya yaitu seri 8, dengan direncanakan meluncur pada agenda 24 Maret mendatang.

Kehadiran Realme 8 series tersebar melalui sebuah ungguhan video Madhav Sheth, Wakil Presiden Realme serta CEO Realme India dan Eropa yang tampak sedang mengendarai mobil sport di Sirkuit Internasional Buddh di Greater Noida, India.

Yang dalam unggahan video tersebut secara eksplisit, pada menit 1: 34 brand ponsel asal China ini mengkonfirmasi peluncuranya dalam tangga 24 Maret, dan mengungkap dalam video sedikit itu soal kekuatan kamera 108MP yang super pintar.

Baca serupa:   Dibekali Baterai 4. 500mAh, Realme 8 Pro Lolos Sertifikasi FCC

Cukup menarik untuk disimak sebenarnya karena Realme merupakan salah satu brand ponsel yang cukup fokus menerjunkan produknya di tahun ini, dengan mengekspansi keterampilan 5G di dalamnya sekalipun di jual dengan nilai cukup terjangkau.

Dan berdasarkan para penggemar dari brand ini, kemudian  para pengamat tentunya pas berharap jika seri 8 yang hadir itu benar akan menyertakan varian reguler 8 dan Pro. Yang sejauh ini dalam video itu tidak menjelaskan dengan detail keberadaan smartphone tersebut, hanya menjabarkan soal penerapan kamera 64MP sementara ideal Pro akan mengemas tustel 108MP.

Mengucapkan juga:   Rekomendasi Smartphone Murah dengan Teknologi Fast Charging 15W-18W

Kedua ponsel akan menunjukkan kamera quad di panel belakangnya, dan sebuah teks besar bertuliskan ‘Dare To Leap’ yang baru-baru ideal seperti itu kita temukan di Realme X7 Pro.

Untuk kemampuanya tunggal, berdasaran rumor yang berputar bahwa versi 8 non-Pro akan datang dengan Helio G95 SoC, layar AMOLED 6, 4 dengan aki 5. 000 mAh serta pengisian daya 30W. sementara untuk versi pro belum ada informasi sejauh ini, tapi bisa dipastikan smartphone tersebut akan menyasar pasar kelang menengah atas, yang membawa segudang kemampuan namun tetap dijual terjangkau.