PUBG Mobile Kedatangan Karakin Map, Ini Perbedaan Dari Denah Lainnya

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – PUBG Mobile resmi merilis map atau peta terbaru bernama Karakin, yang hadir bersamaan dengan pembaruan game versi satu. 3.

Denah dengan luas 2×2 tersebut, menghadirkan nuansa gurun pasir berlatar pantai Afrika Utara dengan bukit-bukit yang membentang di setap titiknya. Karakin dapat menampung hingga 64 pemain sekaligus dan merupakan kombinasi dari elemen denah Sanhok dan Miramar.

Walaupun peta Karakin sangat kecil, beberapa environtment yang dihadirkan membuat peta ini patut untuk dicoba.

Seperti dilaporkan BGR, map ini dilengkapi dengan Demolition Mode & Thin Wall Bullet Penetration mechanics. Pengembang menjelaskan, jalan dan mekanik ini memungkinkan pemain untuk menghancurkan tiap bangunan di seluruh area map.

Secara begini, player harus mewujudkan strategi bermain baru zaman menghadapi lawan dan pengalaman bertempur di medan konflik yang lebih memuaskan saat bermain di Karakin map PUBG Mobile.

Lebih lanjut, pengembang dengan sengaja membuat bangunan pada seluruh area map Karakin berbahan tipis.

Pemain pun bisa menembus tembok dengan peluru, serta secara signifikan meningkatkan sudut tembak musuh yang medium bersembunyi di dalam bangunan agar pengalaman bertempur di dalam ruangan lebih imersif.

Baca Juga: PUBG Mobile: New State, Ragam Futuristik Siap Dirilis

Berikut beberapa situasi yang membedakan peta Karakin dari peta lainnya:

-Thin Wall Bullet Penetration: Di area tertentu dalam ruangan atau sendi, bangunan tembok tipis bisa ditembus oleh peluru dengan mudah dan memberikan damage pada sesuatu yang dibelakangnya termasuk lawan.

-The Sticky Bomb: Para pemain bisa menemukan peledak seperti C4 yang bisa ditempel ke tembok atau lempar dan memberikan damage yang sangat besar.

-Panzerfaust: Senjata launcher sekali pakai ini mampu didapat dari titik terbatas atau airdrop dan memiliki damage Area of Effect yang terbilang cukup gede.

Perlu diingat, environtment atau lingkungan yang kompleks di Karakin menghasilkan gameplay bakal jauh berbeda dari peta lainnya. Kawasan gurun pasir kecil serta banyak perbukitan juga membina gameplay bakal lebih segera dan pertempuran jarak jauh lebih sulit dihindari. Para-para pemain juga bisa menyelenggarakan trap atau membuat tipu di area demolition buat membuat gameplay lebih memikat.