Oppo F19 Pro Siap Dipasarkan

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Oppo sudah memperkenalkan F17 Pro September lalu, dan kini hendak kembali melanjutkan seri F dengan meluncurkan F19 Memihak dan Pro+ 5G.

Meski sudah menyambut peluncurannya, Oppo masih segan memberikan gambaran seberapa tangguh spesifikasi jajaran F19 itu, hanya saja wujudnya telah diperlihatkan oleh raksasa e-commerce India Flipkart.

Smartphone terbaru dari Oppo itu direncanakan dirilis di 8 Maret mendatang buat pasar India, dan tak menutup kemungkinan perangkat tersebut bakal masuk Indonesia juga. Mengingat Oppo merupakan salah satu brand populer pada tanah air, berdasarkan masukan Canalys di kuartal IV-2020, pabrikan ponsel asal Tiongkok itu menjadi satu diantara merek yang mendominasi pasar Nusantara dengan pangsa pasar 24%.

Baca pula:   Oppo Find X3 Rilis Pekan Depan

Kemudian berdasarkan penguguman yang dipasang Flipkart, F19 Pro akan hadir dengan model tampilan punch hole dan menggunakan pengaturan quad camera di bagian kecil, dan hadir dengan kamampuan fitur Video Potret Warna AI.

Di dalam pengugumanya itu tidak dijelaskan memang secara gambalang seberapa besar kemampuan yang dimiliki oleh F19 Pro & F19 + 5G. Namun berdasarkan rumor yang berputar bahwa perangkat itu mau datang dengan AMOLED enam, 4 90Hz, tiga kamera dengan kamera utama 64MP, lensa ua-wide 8MP, & lensa makro 2MP. Sedangkan kamera selfie-nya akan beresolusi 32MP.

Menangkap juga:   Smartphone Layar Lipat Xiaomi Meluncur Bulan Ini

Cerai-berai disektor dapur pacunya perangkat ini dibekali cipset Dimensity 800U, baterai berkapasitas 4. 500 mAh dengan sokongan pengisian daya cepat 30W.

Untuk harga jual varian RAM 8GB/ROM 128GB dikabarkan akan dijual dengan harga sekitar INR25000 (Rp4, 8 juta). Kabarnya juga Oppo F19 Pro akan hadir dengan RAM 6GB/ROM 64GB dan dibanderol seharga INR20000 (Rp3, 8 juta).