OnePlus 9 Pro Bakal Sedia Dengan Sensor Kamera IMX766 50MP

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Setelah mengumumkan tanggal peluncurannya yang jatuh pada tanggal 23 Maret 2021, smartphone OnePlus 9 Pro dikabarkan bahan memiliki sensor kamera
Sony IMX766 Ua-wide sebagai sensor kamera utama. Situasi ini dikonfirmasi langsung oleh CEO OnePlus, Pete Lau, melalui cuitan di laman Twitternya.

Sensor kamera Sony IMX766 50MP yang sama juga sebelumnya dikemas dalam smartphone Oppo Reno5 Pro+ yang diluncurkan pada bulan Desember 2020 silam. Namun, detail sensor kamera lainnya masih belum diketahui. Menurut bocoran, kemungkinan ada satu lagi tustel 50MP, telefoto 8MP, serta sensor kedalaman 2MP.

Mengucapkan juga:   Bermitra Secara Hasselbald, OnePlus 9 Melesat 23 Maret Mendatang

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, OnePlus bermitra secara Hasselblad selama 3 tarikh guna meningkatkan penyiapan kamera. Selain itu, smartphone status atas dari seri OnePlus 9 ini akan mempunyai Mode Hasselblad Pro.

Selain itu, Pete Lau juga menyatakan di cuitan Twitternya bahwa OnePlus 9 kemungkinan bakal mendapat kejutan akhir pekan itu. Alhasil, ada beberapa fakta lebih lanjut tentang OnePlus 9 Series atau kira-kira produk lain yang mungkin diluncurkan juga pada 23 Maret mendatang.

Menurut beberapa bocoran dengan beredar, OnePlus 9 Pro memiliki fitur panel AMOLED 6, 7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Smartphone tersebut juga disinyalir bakal ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 888 SoC terbaru, dan bakal ditopang dengan RAM 12GB dan penyimpanan privat 128GB. Pada bagian optik, sesuai yang tertulis di plakat yang sudah beredar, peluang tersemat pengaturan quad-camera secara 50MP + 50MP + 8MP + 2MP.