Ngonten Asyik Dengan Fitur Portrait Beautification Dan Dual-View Oppo Reno5 5G

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Oppo baru-baru ini telah mendatangkan ponsel pintar terbarunya, yaitu Oppo Reno5 5G. Ya, bukan jadi rahasia ijmal jika Oppo selalu menomorsatukan kualitas kameranya dalam di setiap meluncurkan produk smartphone terbarunya.

Kali ini, sesuai kebutuhan kebanyakan pengguna smartphone saat ini khususnya anak muda yang medium giat dalam terjun ke dunia content creator , Oppo menghadirkan Oppo Reno5 5G yang  memiliki keunggulan soal videografi.

Smartphone teranyar Oppo kali ini selain diperkokoh dengan performa yang bertenaga, smarphone ini juga memiliki beberapa fitur cerdas dalam sektor kamera videonya berjalan menghasilkan kualitas video setara profesional. Dua diantaranya yaitu fitur Portrait Beautification beserta Dual-View, yang mampu merendahkan para pembuat konten di dalam menghasilkan hasil rekaman gambar yang ciamik.

Lantas, apa yang dimaksud dengan fitur Portrait Beautification dan Dual-View? Bagaimana cara menggunakannya? Berikut tim Selular ulas mengenai kedua fitur video yang tersemat pada Oppo Reno5 5G tersebut sebagai bahan referensi Kamu jika ingin membuat konten video dengan kamera pelik dari ponsel anyar Oppo ini.

Membaca juga:   Fitur Memikat ColorOS 11. 1 pada Oppo Reno5 5G

Rekam Kamera Depan Dan Belakang Dengan Bersamaan Dengan Dual-View

Salah kepala fitur videografi unggulan dibanding Oppo Reno5 5G dengan berhasil mencuri perhatian yaitu Dual-View Video yang menguatkan pengguna dapat merekam lantaran kamera depan dan perempuan secara bersamaan. Fitur ini diklaim cocok untuk para vlogger dan konten creator khususnya para pemula karena fitur ini terbilang pas praktis dan sederhana.

Fitur seperti itu sebelumnya hanya hadir dalam smartphone kelas atas yang cukup mahal, namun saat ini Oppo menciptakan fitur itu di smartphone kelas menengah melalui Oppo Reno5 5G.

Melalui sifat ini, Oppo Reno5 5G bakal melakukan proses perekaman video dengan tampilan 50: 50 dari kamera aliran dan belakang secara bersaingan. Alhasil, pengguna dapat menangkap semua momen dalam mulia frame .

Cara menggunakannya pun cukup mudah & bisa dilakukan oleh karakter awam sekalipun. Yaitu yang pertama, tentunya Anda meresap ke menu Camera terlebih dahulu. Kemudian, pilih menu Dual-View Video pada halaman More di aplikasi tustel bawaan dari Oppo Reno5 5G. Setelah fitur aktif, pegguna akan langsung melihat preview dengan dua video yang terbagi dalam setengah layar untuk hasil perekaman dari kamera depan serta belakang.

Tersemat juga dua hal memikat dari fitur ini. Baru, saat Dual-View Video diaktifkan, Anda masih dapat menggunakan fitur tingkat pembesaran yang terdapat pada kamera pungkur ponsel ini, mulai sejak 1x, 2x, hingga 5x zoom in sesuai dengan kebutuhan.

Ke-2, Anda juga bisa menuruti tiga model layout dibanding Dual-View Video. Ketiga model layout tersebut yang mula-mula yakni Split, model itu mampu membagikan video menjelma setengah layar untuk buatan dari kamera depan & belakang.

Kemudian ada model Round, gaya ini memungkinkan Anda sanggup mengambil video layaknya seorang vlogger maupun streamer sebab membuat tampilan video lantaran kamera depan menjadi berada di dalam lingkaran mungil sementara video dari kamera belakang akan memenuhi latar belakang.

Arketipe terakhir yaitu ada gaya Rectangle. Secara garis gembung, model ini hampir mirip dengan Model Round, tetapi yang menjadi pembeda ialah hanya bentuk bingkai dengan menjadi berbentuk persegi panjang kecil. Bingkai lingkaran ataupun persegi panjang kecil itu dapat dipindahkan ke bermacam-macam sudut layar sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Wajah Mulus Anugerah Fitur Portrait Beautification

Fitur yang satu ini terbilang merupakan salah satu fitur dengan mampu memikat hati para-para pecinta smartphone khususnya anak muda. Jika biasanya sifat Beautification hanya muncul di fitur pengambilan foto sekadar, kini Oppo memanjakan para-para pembuat konten video secara menghadirkan fitur video AI Portrait Beautification pada series Oppo Reno5 5G itu.

Portrait Beautification Video merupakan sebuah sifat yang mampu mendeteksi 194 titik fitur wajah berperan memberikan optimalisasi wajah dengan disesuaikan secara spesifik berdasarkan masing-masing individu.

Pada fitur tersebut, tersemat 8 tools yang mampu digunakan untuk menyempurnakan detail potret yang disesuaikan, termasuk bentuk wajah, ukuran tanda, dan lainnya. Delapan tools tersebut diantaranya meliputi Smoothen, Thinner Face, Bigger Eyes, Smaller Nose, Chin, Smaller Face, Touch Up, dan 3D. Selain itu, sifat ini juga mampu memberikan efek yang berbeda pada subjek pria dan perempuan.

Fitur itu juga didukung oleh Smart AI Recognition yang dengan cerdas mampu mengenali jenis kelamin, usia, serta informasi lebih lanjut mengenai subjek yang ditangkap dan memberikannya efek wajah mulus secara kecantikan yang disesuaikan. Bukannya demikian, pengguna bisa menghasilkan video selfie atau vlogging dengan wajah yang halus dan alami dengan menggunakan Oppo Reno5 5G.

Kemudian agar mampu mengaksesnya, yang pertama dikerjakan pengguna terlebih dahulu yakni membuka aplikasi bawaan sebab Oppo Reno5 5G. Sesudah aplikasi terbuka, maka pemakai dapat memilih menu Gambar dan langsung dapat memakai kamera depan, lalu pemakai juga bisa langsung menetapkan efek wajah sesuai dengan pengguna sukai.

Setelah efek wajah dirasa pas dan sesuai dengan yang pengguna inginkan, oleh karena itu selanjutnya tekan tombol record berlambang lingkaran merah pada aplikasi kamera bawaan Oppo Reno5 5G, dan bila telah selesai merekam gambar maka pengguna juga menekan tombol yang sama untuk menghentikan perekaman videonya.

Sementara itu, hasil video dengan efek ini bakal disimpan secara otomatis di penyimpanan internal Oppo Reno5 5G. Guna melihatnya, pengguna cukup masuk ke aplikasi photos atau file manager bawaan dari ponsel cerdas ini.

Konten Yang Masuk Dibuat Dengan Dual-View Dan Portrait Beautification

Jika disinggung terkait konten apa yang pas dibuat dengan menggunakan kedua fitur di Oppo Reno5 5G ini, yaitu pas banyak. Beberapa konsep dengan bisa dijadikan konten yakni meliputi konten vlogcast dengan menggunakan mode layout split, konten membuat video review ataupun video reaction secara menggunakan mode round serta rectangle, bahkan video tutorial ataupun daily vlog selalu bisa dijadikan list content untuk Anda buat dengan menggunakan kedua fitur kepercayaan dari Oppo Reno5 5G ini.

Sesudah pembuatan konten video melalaikan Oppo Reno5 5G itu, Anda dapat menggunakan penerapan TikTok, Youtube, maupun Instagram sebagai platform untuk mengunggah hasil video yang ciamik.

Setelah melihat keunggulan dari kedua fitur tersebut, tertarik kah Anda untuk membeli Oppo Reno5 5G dalam waktu depan ini? Sejatinya, masih banyak keunggulan lain yang tersemat di series Oppo dengan satu ini.

Menurut penulis, Oppo Reno5 5G sangat cocok buat Anda yang ingin menggeluti dunia fotografi maupun videografi khususnya bagi content creator pemula yang masih memiliki keterbatasan biaya untuk membeli kamera khusus vlogging dengan harganya dapat membuat kampil meringis. Dengan Oppo Reno5 5G pun, dirasa serupa cukup membantu Anda di dalam mengasah kepiawaian untuk merodok konten video.

Tonton juga video dibawah ini:

[embedded content]