Mengintip Isi Box Realme 7i Sang ’64MP Power Master’

Mengintip Isi Box Realme 7i Sang ’64MP Power Master’

Jakarta, Selular. ID – Realme 7i segera menyambangi Indonesia. Meski sejenis, hari ini (14/9), Realme menyerahkan kesempatan untuk melihat isi kotak Realme 7i sang Power Master.

Di dalam kotak penjualan Realme 7i, pengguna hendak mendapatkan unit smartphone yang ada dengan dua varian warna yakni Aurora Green atau Polar Blue, adaptor 18W Quick Charge, kabel USB type-C, jelly case transparan. Paket penjualan juga disertai secara panduan cepat, dan kartu jaminan Realme Indonesia.

Ketika pengguna menggunakan unit, pengguna akan melihat pola 7i yang berkilau dan bertentangan dari smartphone yang telah Realme luncurkan sebelumnya. Desain semacam ini diklaim terinspirasi oleh cermin dengan memiliki garis pemisah ikonik maujud diagonal dan membaginya menjadi dua bagian dengan sentuhan warna gradien untuk memberikan kualitas visual yang lebih premium pada perangkat.

Menangkap juga:   Mengintip Isi Box Realme 7 yang Siap Terbit di Indonesia

Soal spesifikasi, perangkat juga akan mengadopsi spesifikasi utama dari Realme tujuh seperti 64MP ultra-clear quad camera, Snapdragon 662, 90Hz Ultra Smooth Display dan baterai besar 5000mAh. Saudara dari Realme 7 tersebut akan menjadi yang pertama diluncurkan secara global di Indonesia sekaligus mempopulerkan konfigurasi memori penyimpanan 8GB+128GB paling terbaik di pasar smartphone tanah air.

Kapasitas memori yang besar tentunya masih bisa ditambah dengan kartu MicroSD mematok 256GB. Untuk mengetahui lebih tinggi, saksikan peluncuran Realme 7i beserta dengan Realme 7 pada 17 September. Keduanya akan dirilis secara online melalui melalui siaran langsung pukul 13. 07 WIB lantaran channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme(dot)com.