Menggelar Festival Belanja 618, JD. ID Tunjuk Cinta Laura Jadi Brand Ambassador

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-18 pokok usahanya di China di dalam 18 Juni mendatang, JD. ID mengadakan festival bayaran untuk konsumen Indonesia. Bernama 618 Shopping Festival, e-commerce yang identik dengan warna merah itu memberikan langgam penawaran menarik yang berlaku selama 12 hari, berangkat dari 7 Juni maka 18 Juni 2021.

Pesta biaya ini diramaikan dengan promo seperti Belanja Mulai Rp618, Extra Flash Sale dengan berlangsung selama 6x di dalam sehari, Top Brand Sale dengan potongan harga tenggat 80%, dan akhirnya Crazy Deals Nonstop 16-18 Juni 2021 menjadi puncak kemeriahan Ultah.

Perusahaan juga menyediakan Kupon Belanja hingga Rp1. 800. 000 dan Promo Gratis Ongkir berupa voucher ongkos kirim hingga Rp100. 000 minus ada minimum pembelian.

Baca:   Gambar: Rekomendasi 5 Smartwatch yang Layak Dibeli di Tahun 2021

Menambah semarak kemeriahan perayaan & lebih mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya kaum millenial,   JD. ID  mengambil selebriti multi talenta, Kasmaran Laura Kiehl, sebagai Brand Ambassador.

Keterangan pemilihan Cinta sebagai BA dari e-commerce ini pasal Cinta Laura Kiehl terbukti telah menorehkan banyak hasil bukan hanya sebagai penyanyi, bintang film, dan langgam di Indonesia, namun kiprahnya kini sudah merambah ke dunia internasional.

Chief Marketing Officer JD. ID, Leo Haryono, menggunakan konferensi pers virtual kemarin, Kamis (10/6/2021), mengungkap bahwa perusahaan sudah lama mengaduk-aduk sosok yang ideal untuk mewakili  JD. ID.

“Hari ini, pada tengah kemeriahan 618  Shopping Festival,   dengan penuh gembira kami perkenalkan  Brand Ambassador   JD. ID, Cinta Laura Kiehl, seorang selebriti Indonesia yang berprestasi.   JD. ID  melihat banyak potensi dalam sosok Cinta Laura Kiehl, memikirkan kesuksesan yang diraih tidak hanya dari keartisannya tetapi juga dari sisi pendidikan, ” tutur Leo.

Terkait kesediaannya sebagai Brand Ambassador JD. ID, Cinta Laura Kiehl melahirkan kegembiraannya.

“Aku senang banget menjadi keluarga  JD. ID terlebih karena reputasi  JD. ID  dengan selalu memberikan layanan terbaik dan menjual produk-produk original sesuai tagline #DijaminOri yang sudah melekat. Aku meminta peranku ini dapat turut memberikan inspirasi kepada bertambah banyak konsumen dalam mengangkat pemulihan ekonomi di sedang pandemi, ” pungkas Cinta.

Cinta Laura Kiehl merasa turut bertanggung jawab untuk mengedukasi masyarakat tentang cara belanja  online  yang indah dan bijak. “Walau tidak hal yang baru, tetapi masyarakat perlu terus diedukasi, ” tutupnya.