iPod Touch Terbaru Bakal Didesain Seperti iPhone 12

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Apple dilaporkan cukup mengerjakan iPod Touch mutakhir, dengan tampilan dan pelaksanaan sederhana.

iPod baru akan menjadi buatan era kedelapan dalam banjaran iPod Touch setelah iPod Touch generasi ketujuh dengan diluncurkan pada Mei 2019. iPod Touch Generasi ketujuh masih tersedia dengan makna berkisar Rp3. 5 jutaan.

Informasi itu pertama kali dihembuskan akun Twitter kontributor MacRumors, Steve Moser ( @SteveMoser ), ia telah menginstruksikan kalau Apple iPod Touch hangat mungkin sedang dalam jalan, karena nama produk telah ditambahkan ke uraian PR Apple Music pada November 2020.

Terkait dengan pola iPod Touch terbaru, disebut-sebut akan mirip iPhone 12, terutama pada bagian bentuk belakang dan layar. iPod Touch kemungkinan akan menggunakan unit kamera tunggal dan modul lampu kilat di sebelahnya yang terlihat di kiri atas.

Tweet Moser juga membuktikan bahwa iPod Touch pertama akan hadir dalam kurang pilihan warna yakni, hitam, merah muda, hijau, ungu dan biru, yang era ini muncul secara online.

Baca Pula: Data Menunjukkan iPhone 12 Mini Jadi Salah Satu iPhone yang Paling Kondang

iPod Touch disebut-sebut sangat mungkin akan memakai desain yang sama dengan cara iPod Touch terdahulu. Yakni unit kamera tunggal & modul lampu kilat di sebelahnya terlihat di kiri atas.

Kalau Apple benar-benar berencana untuk mengeluarkan iPod Touch mutakhir. Masih di postingan yang sama dengan desain iPod Touch, Steve Moser berbicara perangkat baru besutan Apple ini akan dirilis tarikh ini. Lebih jelasnya, unit ini akan dirilis Apple pada musim gugur tahun 2021.