iPad Pro 2021 Bakal Pakai Prosesor Setara M1

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – iPad Pro menjelma produk yang akan dirilis Apple tahun ini. Tablet Apple, iPad Pro 2021 diprediksi menggunakan teknologi layar yang berbeda dari perangkat generasi sebelumnya.

Selain itu, iPad Memihak 2021 dikabarkan akan menggunakan prosesor sekelas A14x dengan setara dengan prosesor M1. Prosesor Apple A14x merupakan salah satu prosesor powerful yang berhasil dikembangkan oleh Apple.

Bila benar iPad Pro bahan menggunakan prosesor A14x, maka perangkat ini diprediksi hendak menjadi salah satu tablet tercepat saat ini.

Pasalnya, seperti dilaporkan Forbes, hasil uji benchmark prosesor A14x menunjukan buatan yang mengagumkan. Pada tes single-core benchmark, prosesor A14X menghasilkan skor 1634 & pada tes multi-core benchmark mendapatkan skor 7220. Buatan benchmark prosesor A14x ini sedikit lebih unggul kalau dibandingkan dengan prosesor Intel Core 19-9880H yang mempunyai hasil tes single-core 1096 dan multi-core 6869.

Baca Juga: iPad Pro 2021 Diprediksi Bawa Teknologi Layar Mini-LED

Apple juga disebut bakal menghadirkan iPad Pro lebih cepat dari gambaran. Laporan baru menyatakan kalau itu akan datang benar awal di 2021. Sebelumnya laporan menyebutkan kalau iPad Pro 2021akan dirilis berkisar Januari atau paling lambat Maret.

Terlepas dari itu, belum penuh detil yang terungkap menimpa iPad Pro 2021. Tetapi, rumor lain juga membicarakan Apple akan memamerkan layar Hybrid OLED baru. Teknologi itu kemungkinan akan diimplementasikan dalam iPad model 2022. Hybrid OLED diklaim lebih tipis dari panel OLED biasa tetapi lebih kuat.

Apple resmi memperkenalkan Mac pertama itu dengan chip Apple silicon M1 untuk komputer Mac mereka. Satu diantara kelebihan dibanding M1 adalah adanya fitur-fitur unik yang akan terlihat di Mac. Beberapa sifat unik dari Apple sesuai Apple Neural Engine, Apple Image Signal Processing, Apple Secure Enclave, dan lain sebagainya akan hadir ke Mac.