Honor Siapkan Banyak Produk Kepercayaan Di 2021

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Honor berencana untuk segera merilis ponsel kelas menengah ke pasaran, namun belum jelas produk yang mana, karena berdasarkan informasi brand yang sudah lepas daripada Huawei itu, memiliki beberapa rancangan terbaru seperti Honor 11, Honor11x, dan Honor 10A.

Lalu berdasarkan bocoran pula, set andalan Honor 40 mau datang dengan prosesor perdana dan akan diumumkan dalam Mei Atau juni 2021 mendatang. Dan untuk unit ini, kabarnya juga dibekali kamera super tajam serta menjadi selling point pati Honor 40. Tak dipungkiri juga, hal ini berkat bekal Huawei yang secara teknologi di sektor gaya bidik cukup terdepan.

Baca juga:   Bos Honor Tak Mengekalkan Kabar Bermitra Dengan Om google

Dan yang paling menarik sebenarnya, Honor menyimpan senjata andalan hp layar lipat. Yang peluncuranya dikonfirmasi bakal hadir berbenturan dengan produk tablet penerus Honor V6, perangkat lipat itu bakal dinamakan Honor Magic.

Sungguh kabar Magic, si set lipat yang konon bakal dibandrol ‘terjangkau’ ini mau rilis tahun ini. Dan menjadi perangkat lipat mula-mula Honor, sementara mantan perusahaan induknya Huawei telah mengumumkan ponsel lipat tiga.

Baca juga:   Pengamat: Samsung Harus Pokok Di Smartphone Harga ‘Terjangkau’ Untuk Bisa Bersaing

Rencana besar Honor untuk menghadirkan banyak buatan andalanya di 2021 memang merupakan ajang unjuk kepandaian mereka di pasar smartphone, pasca lepas dari Huawei. Sehingga tidak mengherankan kalau kabar Honor memiliki penuh perangkat menarik yang direncanakan untuk tahun ini karena bagian dari langkah strategis untuk menerjang pasar unit pintar sebagai sebuah brand yang mandiri.