Dragon Age Terbaru Akan Terlihat Tanpa Mode Multiplayer

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – EA Penerbit game asal California, dikabarkan bakal menghapus mode multiplayer di serial game Dragon Age 4. EA telah mengesahkan perubahan mayor pada game Dragon Age dengan mendiamkan pengembangan mode multiplayer.

Dengan penghapusan jalan multiplayer ini, secara otomatis gamer Dragon Age 4 hanya bisa menjalankan jalan Single Player.

Kabar mengenai game Dragon Age ini muncul dalam tengah berbagai perkembangan EA. misalnya, EA mengumumkan Anthem Next, rencana reboot dibanding layanan live open-world shooter Anthem, telah dibatalkan.

Dragon Age tunggal merupakan serial game action RPG yang dikembangkan oleh Bioware dan diterbitkan EA sejak 2015. Game tersebut memiliki alur cerita yang mampu membawa pemain ke era klasik dengan bahan fantasi yang kental.

Pengembangan karakter & gameplay dari Dragon Age juga mampu memukau para-para pemain pada masanya. Sebelumnya, EA dan Bioware secara resmi membatalkan pengembangan game Anthem 2. 0 ataupun Anthem NEXT. Masih belum jelas apa alasan lantaran EA dan Bioware buat membatalkan beberapa pengembangan dengan telah direncanakan.

Beberapa media global memperhitungkan bahwa pembatalan pengembangan game di EA berkaitan secara masalah keuangan dan iklim pandemi yang meyulitkan perusahaan. Penghapusan mode multiplayer pada Dragon Age 4 adalah beriita mengejutkan kedua lantaran EA dan Bioware di minggu ini.

Baca Juga: Fairy Tail, Game Yang Diadopsi Sebab Komik Populer Resmi Memeleset  

Bioware sepertinya akan menempuh cara lain untuk memperoleh penerimaan dari game-gamenya. Salah utama caranya adalah dengan menyedikan optional gear kepada pemeran.

Keputusan EA untuk meniadakan mode multiplayer di game ini cukup disayangkan, mengingat potensi yang sangat besar pada game ini. Daragon age sanggup dimaninkan di platform PC, Xbox 360 dan PlayStation.