Asus Hadirkan Laptop Gaming Premium Zephyrus S17

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Asus kembali memperkenalkan laptop gaming seri ROG yaitu Zephyrus S17. Perangkat ini mengsusung teknologi generasi terbaru dengan dipersenjatai dengan prosesor Intel Core 11th Gen H-series.

ROG Zephyrus S17 sendiri ditenagai dengan prosesor 11th Gen Intel Core i9-11900H, yang kembali diperkuat dengan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 3080. Tak hanya itu untuk kembali memperkuat kinerja, disamatkan teknologi ROG Intelligent Cooling, sehingga membuat ROG Zephyrus S17 sangat powerful untuk kegiatan gaming serta content creation.

Membaca juga:   5 Smartphone RAM 8GB Terbaru, Kehormatan Rp3 Jutaan

Dari segi tampilanya sendiri ROG Zephyrus S17 hadir sangat elegan dengan mengusung layar 17-inci dengan preferensi resolusi WQHD yang didukung teknologi Advanced Optimus serta G-Sync untuk menghadirkan framerate yang tinggi, atau opsi resolusi 4K dengan sokongan teknologi Adaptive Sync. Zona layar ini juga kian canggih karena sudah mendukung fitur refresh rate tinggi, response time rendah, dan tingkat reproduksi serta akurasi warna terbaik di kelasnya.

Lalu yang menariknya lagi ROG Zephyrus S17 ini dibekali dengan tiga HyperDrive Ultimate SSD RAID, yang dapat menghadirkan kecepatan transfer. Sementara itu sektor keyboard juga menjadi keunggulan lain yang ditawarkan ROG Zephyrus S17.

Pada bagian ini Asus hadirkan fitur kreatif AAS Plus membuat arah keyboard di laptop ini terangkat dan membentuk sudut 5 derajat saat dimanfaatkan. Berkat mekanisme tersebut, ROG Zephyrus S17 memiliki rongga udara ekstra yang dapat membantu mengalirkan udara tanpa hambatan melalui kipas Arc Flow terbaru. Mendukung bentuk pendinginnya adalah liquid-metal thermal compound yang digunakan dalam CPU, membuat ROG Zephyrus S17 dapat tampil secara bodi super ringkas, tipis, namun tetap powerful.

Kemudian dari bagian audionya terdapat enam speaker yang tertanam di ROG Zephyrus S17 merupakan periode dari sistem audio canggih yang membuat pengalaman penggunaan laptop ini kian kaya. Didukung teknologi Dolby Atmos, berbagai game dan hidup kini dapat dihadirkan secara kualitas audio terbaik dengan efek audio yang kaya akan detail serta bass.

Baca juga:   Ini Dia Rekomendasi 4 Earphone TWS Oppo Terbaik

Fitur 3D mic array di ROG Zephyrus S17 juga hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan penggunanya. Mode Cardioid yang cocok untuk live streaming serta chat menghasilkan suara pengguna yang berkecukupan di depan laptop sanggup tertangkap secara lebih ideal. Sementara mode Omnidirectional menguatkan ROG Zephyrus S17 menangkap suara secara dalam utama ruangan secara menyeluruh dan cocok untuk kegiatan conference call.

Untuk meningkatkan pengalaman saat menggunakan voice chat, ROG Zephyrus S17 dibekali dengan teknologi Two-Way AI Noise Cancelation. Fitur ini dapat digunakan bersama dengan perangkat asing serta dapat dikustomasi sesuai dengan aplikasi yang sedangkan digunakan. Teknologi tersebut membina voice chatting menjadi bertambah jelas dan berkomunikasi di dalam game menjadi lebih lancar.